Wednesday, January 24, 2007

Lagu sakit hati....



Pengalaman semalem adalah pengalaman lucu. Karena libur kerja dan kebetulan susah tidur bikin pikiran jadi kosong. Akhirnya tanganpun iseng bongkar-bongkar tumpukan rak majalah dikamar. Berdebu euy....wuzzz busyet dehh bikin gue langsung bersin-bersin. Di rak majalah itu gue dapetin sebuah novel dalam Bahasa inggris, gue lupa dapet darimana tuh novel. Kalo nggak salah seh tuh novel milik temen gue nitipin ke gue waktu sepulang dari kerja. tapi kok sampe sekarang nggak diambil ya' ? ya udahlah kali aja emang sengaja nggak diambil.

Dalam novel itu bercerita seorang laki-laki tentang kisah cintanya. Intinya mungkin menceritakan betapa sakitnya hati saat apa yang kita cintai, sayangi sepenuh hati pergi, hilang seketika seakan ditelan bumi. Banyak alasan deh kenapa dia selalu gagal dalam bercinta. Kurang pasti seh apa intisari dari novel itu, tapi yang pasti dalam salah satu paragraph tuh cowok dah berkali-kali gagal dalam bercinta.

Isengnya tangan gue beralih ke gitar, sambil gue mainin nada tak beraturan pikiran masih terbawa dalam cerita novel tadi. Eeehhh....ternyata jari tangan ama pikiran lagi akur, petikan gitar dan kata-kata dalam cerita itu terangkum menjadi sebuah lagu...yahhh tentunya sih "lagu sakit hati"..nih liriknya, sayang deh kagak bisa dishare dalam bentuk suara ya'.....

Cinta yang pertama

Tinggalkan aku pergi

Cinta yang kedua

Tlah terkubur dihati....telah terkubur...telah terkubur

Manis kata cinta

Yang dulu pernah ada

Indah kuterlena

Dalam buaian kata cinta....dalam buaian....dalam buaian

Reff:

Manis, kau rangkai dalam kata

Sayang, sering kau ungkapkan

Rindu, ingin selalu bertemu

Namun, kau belah dua cintaku

Pergi, pergilah sejauh mungkin

Biar, aku disini

Cari, apa yang menjadi mimpi

Biar, aku sendiri

Cerita tinggal cerita, tuh novel dah gue taro di bak sampah kamar mandi!! selain nggak suka baca novel, isinya juga BASI !!

1 comment:

Trisno said...

Chong link ke blog gw salah tuh,bukan asal_(under score) ngeblog,tapi http://asal-ngeblog.blogspot.com. Pantesan dikit yang ngeliat blog gw.. :))