Wednesday, January 3, 2007

Bom Atom VS Kacang Atom







WMD (Weapon of Mass Destruction) it sounds scary isn’t it? Especially the western power is threatened by Iran’s nuclear programme nowadays. It takes all effort to tackle down its nuclear programme which in result, UN council finally imposing sanctions to Iran. “This sanctions is illegal and lacks of validity“ It adopted under Americans and Britain, it’s not originally comes from the UN council thoughts. I will keep it up as it’s a deniable right for any country. He even challenges the western power that if the forces which’s invaded Iraq re-surrected to invade them, he will give an historic slap on their face. It’s all what’s Iran's President said in today’s Gulf News

Coba kalo Bomb atom bisa disulap menjadi kacang atom, mungkin dunia aman2 aja ya’. Bagaimanapun juga semua kembali ke niatnya, kenapa dan buat apa tujuan pengadaan program nuklir / atom tersebut ? kalo niatnya untuk kebaikan, kenapa nggak ? seperti yang di tuturkan secara transparan oleh President iran bahwa program nuklirnya itu sepenuhnya untuk kebaikan or peacefully nuclear programme. Sudah jelas-jelas Iran secara lantang menantang dunia barat tuk melakukan isnpeksi langsung ke tempat dimana program nuklirnya dilakukan. Bahkan The President juga membuka peluang tersebut ke khalayak umum tuk melakukan hal yang sama, itupun kalo mereka mau. Sekalipun jelas-jelas mereka mempunyai Bom atom kalo niatnya untuk self defence, why not gitu lho ? dan tidak sedikit negara-negara yang telah mengakui kepemilikan bom nuklir. Apalagi akhir-akhir ini kelompok barat semakin meraja lela mencoba mempengaruhi bahkan secara blak-blakan mengumumkan perang atas negara-negara tertentu yang mereka anggap sebagai ancaman bagi dunia. Padahal dibalik semua itu mereka hanya memiliki 2 tujuan utama yang tidak lain politik dan minyak.

Kapan giliran negara kita ? Saya pribadi mendukung sepenuhnya kalo negara kita juga akan mengambil langkah yang sama seperti apa yang dilakukan iran. Yang penting niatnya !! kalo niatnya baik “Go Ahead”!! Satu saran saya kepada pemerintah, kalo rencana tersebut akan direalisasikan, saya sarankan namanya diganti saja dari Bom atom menjadi kacang Atom. Kali aja dunia akhirnya diam tak berkomentar apapun tentang program kita itu.

Yang pasti kalo kita memiliki program nuklir atau sekalipun Bom nuklir, saya jamin tak akan ada satupun negara yang berani macam-macam sama kita. dan itu sudah terbukti pada negara-negara yang saat ini memiliki program nuklir.

MERDEKA!!

Pokoknya kalo Iran perang, Gue pulang kampung!! Titik!!

No comments: