Tuesday, January 9, 2007

3 jam diganggu mahluk halus...illusi?


Jam menunjukkan jam 20.15 menit. Film Attack force yang sedang saya tonton sudah 30 menit berlangsung. Seru !! action si steven shiegel keren abis didukung sound effeck yang super canggih kamarpun jadi gemuruh dengan suara-suara yang menggelegar karena sepak terjangnya yang tak tertandingi oleh lawan-lawannya. Seiring dengan larutmya malam, tak terasa mata sudah mulai kriyep-kriyep ngantuk banget. Tiba-tiba kepala saya terasa berat, beraaaatt banget...saya bingung!! sambil memegangi kepala mata saya menoleh kesana kemari karena seakan kamar bergerak tak beraturan. Sayapun semakin bingung karena kaki saya terlihat tinggal separo, dua-duanya putus dari lutut. Saya berusaha minta tolong, berteriak tapi seakan sia-sia karena suara saya terdengar sangat kecil. Teman saya nyamuk yang tidur tepat disebelah sayapun tak menggubris.

Aku melihatnya !! aku melihat hantu dikamar, wajahnya seram rambutnya panjang ikal, wajahnya putih pucat, mata hanya kelihatan kelopaknya. Jeritan saya minta tolongpun semakin menjadi tetapi suaraku tetap kecil seakan tak ada gunamya menjerit minta tolong. Bacaan ayat-ayat suci al-quranpun saya baca, tetapi itu berakibat hantu itu semakin ganas, dia semakin mendekat dan mengangkat lutu kakiku ke atas. Sekilas saya melihat gigi-gigi tajamnya yang penuh dengan darah. Film yang saya tonton berubah menjadi film horor dengan pelaku lain juga, mereka saling bunuh...aneh !! film action itu berubah menjadi film horor. Ngeri !! tubuh diguyur keringat karena ketakutan. Saat kaki diangkat semakin tinggi dengan kepala dibawah saya lihat Hpku berdering..ternyata trisno teman akrab saya yang telpon, saya coba meraihnya tapi tangan tak sampai karena Hp terletak sekitar satu meter dari tempat saya, saya coba lagi tetap gagal...trisno telpon saya dua kali tapi tak bisa saya jawab. Andai saya bisa meraihnya mungkin saya langsung menjerit lagi minta tolong namun sayang !!

Suara gemuruh itu tiba-tiba perlahan berkurang....saya dengar seseorang mengetuk pintu kamar. Namun sejenak saya diam untuk meyakinkan apakah benar ada orang mengetuk pintu. Suara thok thok thok itu semakin jelas. Aku bangunkan nyamuk " Muk ada orang mengetuk pintu, apa pintu kamar loe kunci" ? ternyata benar, setelah nyamuk membuka pintu ada petugas teknisi yang datang untuk memperbaiki sesuatu dikamar. Terasa sangat lega tapi saya masih bingung waktu itu. Senangnya ternyata saya melihat kaki masih utuh. Yang membuat saya bingung miscall dari teman saya waktu kejadian tadi memang benar ada. Apakah tadi saya ketiduran trus mimpi ? nggak taulah...yang pasti terasa aneh!!

Pengalaman yang dikit aneh!! sebelumnya saya pernah mengalami pengalaman yang sama tapi nggak seperti ini. Kalo ada yang pernah mengalami share donk!!

No comments: